Perkiraan Biaya Berobat di Mount Miriam Cancer Hospital

Image Description

Perkiraan Biaya Berobat & Tipe Kamar

Berapa dana yang harus saya siapkan? Ini adalah pertanyaan wajar karena Anda harus punya persiapan matang. Berikut biaya konsul dan cek up di sini:

Konsultasi dokter spesialis: MYR 100 – 300

Berikut perkiraan biaya berobat untuk tindakan yang sering dilakukan di rumah sakit Mt. Miriam:

Kemoterapi: MYR 2,000 - MYR 30,000
Kemo oral: MYR 5,000 - MYR 30,000
Immunotheraphy: MYR 10,000 - MYR 30,000
3D Radiation: MYR 8,700 - MYR 12,400
TOMO / IMRT: MYR 18,500 - MYR 32,500
TOMO SRS/SRT: MYR 21,500 - MYR 25,500

Butuh perkiraan biaya untuk tindakan atau keluhan lainnya? Tanya di sini.

NOTE
Semua biaya tindakan adalah perkiraan, bisa kurang bisa lebih, semua tergantung dengan kondisi pasien, teknik operasi, dan obat-obatan yang digunakan.
Tidak semua keluhan medis dapat kami berikan perkiraan biaya karena kadang dokter mau bertemu pasien dahulu sebelum menentukan tindakan yang diberikan sehingga biaya berobat pun akan bergantung pada keputusan dokter.

Per 2026, berikut room rate (biaya kamar rawat inap) yang tersedia di RS Mt. Miriam Penang:

Open Ward (Female Only): MYR 70
Double Room (Normal): MYR 110
Single Room (Normal): MYR 160
Superior Single Room: MYR 200
Deluxe Single Room: MYR 250

NOTE
Mt. Miriam berhak mengubah harga tanpa pemberitahuan lebih dahulu.
Mulai 1 Juli 2025, pemerintah Malaysia resmi memberlakukan pajak Sales and Service Tax (SST) sebesar 6% untuk warga negara asing (termasuk pasien dari Indonesia) yang MCU di rumah sakit Malaysia (semua kota).


Cerita Pasien BerobatKePenang.com

5.00
93 reviews
100%
pasien puas berobat
di Mount Miriam Cancer Hospital
  • Lel*******ung
    5.0 tgl 7 Mei 2026
    Dr. Rakesh Raman
    Jadi.....sarannya kemo..atau operasi di 2 tkp rectum dan ada di liver....
    Kliataannya kt operasi dl.
    Dr bedah dan dr onco beda ya sarannya bu kalau bedah suruh oprasi dulu....
    Kalau onco..suruh chemo dl.....
  • Rin*******ina
    5.0 tgl 4 Mei 2026
    Dr. Rakesh Raman
    Siang, kemarin sudah konsultasi dengan Dr. Rakesh langsung dilakukan CT Scan
    Hari ini dilakukan Biopsi
    Selanjutnya menunggu info dari Dr. Rakesh
    Dokter dan suster2nya juga rata2 pd ramah
  • Cor*****
    5.0 tgl 30 Apr 2026
    Dr. Rakesh Raman
    Kondisi pasien baik ya tidak ada efek samping yang gimana2 sejauh ini setelah immunotherapy siklus ke tiga
  • Ant*******Sik
    5.0 tgl 16 Apr 2026
    Dr. Rakesh Raman
    Ini ada perkembangan sel kankernya lagi di tempat yang sama..
    Dokter sarankan dilakukan imunoterapi 6x.. untuk hari ini uda dilakukan untuk yang ke 1