Perkiraan Biaya Berobat di Mount Miriam Cancer Hospital
Perkiraan Biaya Berobat & Tipe Kamar
Berapa dana yang harus saya siapkan? Ini adalah pertanyaan wajar karena Anda harus punya persiapan matang. Berikut biaya konsul dan cek up di sini:
Konsultasi dokter spesialis: MYR 100 – 300Berikut perkiraan biaya berobat untuk tindakan yang sering dilakukan di rumah sakit Mt. Miriam:
Kemoterapi: MYR 2,000 - MYR 30,000Kemo oral: MYR 5,000 - MYR 30,000
Immunotheraphy: MYR 10,000 - MYR 30,000
3D Radiation: MYR 8,700 - MYR 12,400
TOMO / IMRT: MYR 18,500 - MYR 32,500
TOMO SRS/SRT: MYR 21,500 - MYR 25,500
Butuh perkiraan biaya untuk tindakan atau keluhan lainnya? Tanya di sini.
NOTE
Semua biaya tindakan adalah perkiraan, bisa kurang bisa lebih, semua tergantung dengan kondisi pasien, teknik operasi, dan obat-obatan yang digunakan.
Tidak semua keluhan medis dapat kami berikan perkiraan biaya karena kadang dokter mau bertemu pasien dahulu sebelum menentukan tindakan yang diberikan sehingga biaya berobat pun akan bergantung pada keputusan dokter.
Per 2026, berikut room rate (biaya kamar rawat inap) yang tersedia di RS Mt. Miriam Penang:
Open Ward (Female Only): MYR 70Double Room (Normal): MYR 110
Single Room (Normal): MYR 160
Superior Single Room: MYR 200
NOTE
Mt. Miriam berhak mengubah harga tanpa pemberitahuan lebih dahulu.
Mulai 1 Juli 2025, pemerintah Malaysia resmi memberlakukan pajak Sales and Service Tax (SST) sebesar 6% untuk warga negara asing (termasuk pasien dari Indonesia) yang MCU di rumah sakit Malaysia (semua kota).
Cerita Pasien BerobatKePenang.com
di Mount Miriam Cancer Hospital
-
Lel*******ung5.0Dr. Rakesh Raman
tgl 7 Mei 2026
Jadi.....sarannya kemo..atau operasi di 2 tkp rectum dan ada di liver....
Kliataannya kt operasi dl.
Dr bedah dan dr onco beda ya sarannya bu kalau bedah suruh oprasi dulu....
Kalau onco..suruh chemo dl..... -
Rin*******ina5.0Dr. Rakesh Raman
tgl 4 Mei 2026
Siang, kemarin sudah konsultasi dengan Dr. Rakesh langsung dilakukan CT Scan
Hari ini dilakukan Biopsi
Selanjutnya menunggu info dari Dr. Rakesh
Dokter dan suster2nya juga rata2 pd ramah -
Cor*****5.0Dr. Rakesh Raman
tgl 30 Apr 2026
Kondisi pasien baik ya tidak ada efek samping yang gimana2 sejauh ini setelah immunotherapy siklus ke tiga
-
Ant*******Sik5.0Dr. Rakesh Raman
tgl 16 Apr 2026
Ini ada perkembangan sel kankernya lagi di tempat yang sama..
Dokter sarankan dilakukan imunoterapi 6x.. untuk hari ini uda dilakukan untuk yang ke 1